May 10, 2019

Babinsa Koramil 12/Telukdalam Dampingi Warga Buat Kerajinan Meubel

| May 10, 2019 |
MOKI, Nias Selatan-Koramil 12/Telukdalam Serda Onielis Harefa dan Koptu Rajin Zamili yang bertugas sebagai Babinsa Desa Hiliamaetaluo Kecamatan Toma melaksanakan kegiatan pendampingan
Untuk membuat kerajinan meubel  kepada warga Desa Hiliamaetaluo Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Jumat (10/05/2019).

Pada kesempatan itu, Babinsa Serda Onielis Harefa mengatakan, kegiatan pendampingan yang dilakukannya bertujuan untuk mendongkrak usaha rakyat tingkat kecil dan membantu meringankan beban mereka sehingga kemakmuran warga yang ada di wilayah binaan dapat terwujud.

”Kerajinan meubel berupa pembuatan lemari, kursi, meja, daun pintu dan jendela agar nilai jual lebih bagus maka dibutuhkan ketelitian, kecermatan dan kesabaran agar mendapatkan hasil yang memuaskan,” ungkap Serda Onielis

“Kegiatan ini juga menjaga tali silaturahmi dengan warga bisa dilakukan dengan berkomunikasi secara rutin dan berkesinambungan, tapi dengan membantu dan mengarahkan besar harapan dapat meningkatkan hubungan yang baik antara TNI AD dengan masyarakat,” jelasnya.

Ketua Usaha Suka Maju, Baziduhu Maduwu didampingi anggotanya Ikhlas Dakhi dan Foarota Zamili mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa Koramil 12/Telukdalam yang telah membantu dan mendampingi pembuatan kerajinan meubel. “Kami berharap agar pendampingan positif seperti ini dan kegiatan yang lainnya kedepannya dapat terus dilakukan,” tandasnya. (doeha)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi http://bit.ly/2LIh4Mi
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top