September 17, 2018

Joko Sutrisno Pengacara Asal Pati Dipercaya Dampingi Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli

| September 17, 2018 |
MOKI, PATI-Joko Sutrisno Pengacara 1000 Aktivis asal Sukolilo Pati bersama 720 Pengacara Jakarta anggota PERADI ikut serta mendampingi Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli yang mau menuntut balik Partai Nasdem yang telah melaporkannya ke polisi.



Menurut Joko Sutrisno 720 anggota Peradi yang dipimpin oleh Otto Hasibuan selaku Ketua Dewan Pembina, Rizal akui mantap hadapi pelaporan dirinya ke pihak kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, mantan Menteri Koodinator bidang Perekonomian, Rizal Ramli dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Partai Nasdem.



Masih menurut Joko Sutrisno, Nasdem melaporkan Rizal dengan sangkaan melakukan pencemaran nama baik dan fitnah dan atau tindak pidana bidang informasi dan transaksi elektronik terhadap Ketua Umumnya, Surya Paloh.

Ketua Badan Advokasi Hukum DPP Partai Nasdem Taufik Basari mengatakan, Rizal dilaporkan menyusul pernyataannya dalam program Sapa Indonesia Malam di Kompas TV tanggal 4 September 2018 dan program Indonesia Business Forum di tvOne tanggal 6 September 2018.

Sosok Joko Sutrisno yang dikenal sebagai pengacara 1000 aktivis, kiprahnya makin cemerlang di kancah nasional bersama pengacara-pengacara kondang, salah satunya Otto Hasibuan.



"Saya ingin mengikuti jejak para senior seperti pak Otto Hasibuan dengan niat ingin membela kemasalahatan masyarakat yang perlu diperjuangan secara yuridis,"kata Joko Sutrisno. (Aris)


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation https://ift.tt/2peTNU5
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top