September 17, 2018

Tekan Angka Kecelakaan Satlantas Polres Sumenep Lakukan Razia

| September 17, 2018 |
MOKI, Sumenep - Untuk menekan angka kecelakaan lalulintas, Satlantas Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur lalukan razia di Jalan Tronujoyo Desa Kolor, Keca.Kota Sumenep, Puluhan pelajar terjaring razia. Senin, 17/9/2018. Sekira pukul 15.00 wib.



Dalam operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Regident ( KRI )IPDA Agus Prayitno dan Kanit Laka Lantas IPDA Maliyanto beserta puluhan anggota dari Satlantas Polres Sumenep.

Puluhan pelajar terjaring razia,  karena mereka tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan tidak bawa Surat Tanda Nomor Kendaraan ( STNK ),” kata Kanit Regident, IPDA Agus Prayitno. Senin 17/9/2018.



Menurutnya pelajar memang belum diperbolehkan untuk mengendarai motor karena masih di bawah umur. Sebab sangat rawan kalau anak di bawah umur mengendarai motor. Karena masih labil dan membahayakan baik orang lain maupun dirinya sendiri.

“Selain pelajar, ada juga pengendara yang terjaring razia karena tidak membawa dokumen berkendara, kendaraan tidak lengkap, karena para pengendara lupa untuk membawanya, sehingga dengan kami di tindak dengan tilang," ujar Agus.

Agus mambahkan hasil dalam razia ditemukan puluhan pelanggar, sementara jumlah tersebut belum kami urai sebab razia masih berjalan.



"Sedangkan razia kendaraan yang dilakukan satlantas Polres Sumenep merupakan rentetan dari operasi SPPT selama 1 bulan. Tujuannya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Polres Sumenep," tutupnya.(sar)


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation https://ift.tt/2xjo6x9
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top