November 14, 2020

Warga Desa Gembong Sampaikan Terima Kasih Kepada Sudewo Anggota DPR RI

| November 14, 2020 |

MOKI, PATI-Ratusan juta digelontorkan Pemerintah Pusat untuk Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) bagi warga. Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI H.Sudewo, ST.MT melakukan upaya dan perjuangan yang tidak sia-sia dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pati utamanya.


Seperti hal nya di Desa Gembong Kecamatan Gembong Kabupaten Pati, sebayak 13 rumah sudah yang mendapat bantuan perbaikan rumah layak huni.


Setiap penerima bantuan dianggarkan sebesar Rp17,5 juta dengan rincian Rp15 juta untuk membeli bahan material bangunan dan sisanya Rp2,5 juta diterima langsung untuk membiayai pekerja bangunan (kuli).


Nurkholis Selaku Kades Gembong menerangkan,"13 penerima bantuan bedah rumah sudah sangat tepat sasaran karena dari ke 13 penerima bantuan 10 diantaranya adalah janda,2 keluarga manula miskin dan 1 orang tua yang belum berkeluarga," terangnya (14/11/2020)


13 Nama penerima bantuan adalah Rasmi, Sunar, Rati ,Sudono, Kasni, Paini, Parsinah, Soli, dasi, Parini, salim, sapiyo, Lasmi.

 

"Saya juga sangat berterima kasih kepada H, Sudewo, ST. MT, dengan bantuan beliau warga saya bisa menikmati rumah yang layak huni dan nyaman untuk di tempati," imbuh Nurkholis


Disampaikan Nurkholis bahwa sudah  10 rumah yg sudah bisa ditempati, 3 rumah masih tahap pengerjaan, semoga akhir bulan November ini  semua bisa terselesaikan. (Gilang)



from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/2ID7pVS
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top