May 08, 2019

Pingsan saat Pleno, Anggota PPK Mazo Dilarikan ke Puskesmas Plus Telukdalam

| May 08, 2019 |
MOKI, Nias Selatan-Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Mazo Feberiani Hulu dilarikan ke Puskesmas Plus Telukdalam, lantaran pingsan saat memimpin rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten Nias Selatan. Rabu (08/05/2019).

Menurut Kepala Puskesmas Plus Telukdalam Kartini Dachi, Febe mengalami kelelahan yang membuat kondisi kesehatannya kian menurun.
Dan Febe merupakan ibu menyusui karena dari pagi rapat pleno terbuka yang dipimpin dengan anggota yang hadir dari PPK Mazo sebanyak Tiga orang. Febe

Pantauan diruang Gedung Hall Defnas saat dilaksanakan rapat pleno terbuka dari Kecamatan Mazo terjadi ketegangan karena saksi mempertanyakan Da 1 yang dikeluarkan oleh PPK sebanyak dua kali. Karena kelelahan pasien Febe diinfus dan langsung dibawa ke Puskesmas terdekat. Ditambah lagi menyusul anggota PPK Mazo, Nasokhi Laia kelelahan dan sakit perut. Langsung ditangani petugas kesehatan dari Puskesmas Plus Telukdalam yang selalu stanbay diruang gedung tempat dilangsungkan rapat pleno terbuka. (doeha)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi http://bit.ly/2VQOps6
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top