May 08, 2019

Demi Kenyamanan Jamaah, Pengurus Mushola Nurul Hikmah Pasang Lampu Penerangan Jalan

| May 08, 2019 |
MOKI, Bekasi-Malam ini Beberapa pengurus mushala Nurul Hikmah Rt.01/4 Cibitung padurenan Mustikajaya kota Bekasi memasang lampu penerangan jalan untuk memberikan kenyamanan jamaah saat beribadah. Rabu(8/5/2019)

Hal ini dilakukan, karena kondisi didepan mushola Nurul Hikmah terbilang gelap kurangnya cahaya lampu penerangan. Selain itu juga memudahkan pengurus mushala memantau kendaraan para jamaah yang terparkir di halaman mushola.

Ustad Solihin Husein selaku imam sekaligus penasihat majelis, mengatakan pihaknya memasang lampu penerangan ini selain untuk kenyamanan jamaah dalam beribadah juga untuk meminimalisir tindakan kejahatan pencurian yang kerap marak di bulan ramadhan dan jelang hari raya idul fitri.

“Sebenernya sih bisa diajukan melalui instansi terkait soal Lampu Penerangan Jalan (LPJ) melalui pengajuan permohonan, namun karena kendala waktu dan memang urgensi kami secara inisiatif memasang sendiri lampu penerangan demi kebaikan bersama, terlebih bulan ramadhan dan jelang hari raya kerap terjadi tindakan kejahatan pencurian kendaraan” jelas nya

Ia juga menambahkan, semoga tidak hanya jamaah para pengguna jalan yang melewati lingkungan majelis akan merasa nyaman.Dengan dibantu dua pengurus mushala dalam pemasangan lampu penerangan jalan, akhirnya kondisi jalan dan halaman depan mushala Nurul Hikmah kini sudah cukup terang dan nyaman untuk dilewati.(SAID)


from MOKI I Media Online Kabar Investigasi http://bit.ly/2VRTxft
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top