November 28, 2018

Taman Bermain Perum Pesona Bumi Mandiri 2 Tambaharjo

| November 28, 2018 |
MOKI, PATI-Perumahan Pesona Bumi Mandiri 2 Tambaharjo memiliki taman bermain sebagai fasilitas umum untuk tempat bercengkrama keluarga saat mengisi hari libur maupun pada malam hari. Tempat bermain ini dikemas untuk menjadikan lingkungan Perumahan yang asri, nyaman, tentram dan bersih.

Taman bermain tersebut dibuat memanfaatkan lahan fasilitas umum tepat depan Masjid Al Barony dilingkungan paling depan perumahan.

Salah satu warga sekaligus sesepuh yang tinggal diperumahan Karyo Siyo mengungkapkan kepada MOKI,"Saya orang paling pertama yang menempati perumahan ini dulu masih sangat sepi, setelah sekitar 2 tahun baru rumah-rumah pada dihuni. Setelah ramai warga perumahan ingin memiliki sebuah taman yang bisa dipakai bermain anak-anak maupun untuk keluarga. Pelan-pelan kami semua warga dengan swadaya mewujudkan taman bermain. Alhamdulillah sekarang taman sudah jadi bisa untuk bermain anak-anak pada waktu libur atau saat sore hari,"ungkapnya.

"Memang perlu waktu lama untuk mewujudkan sebuah taman, sehingga lingkungan perumahan juga terasa asri dan bersih,"uangkapnya kembali.

Setelah ada taman dan jalan-jalan lingkup perumahan di lakukan pengaspalan kini lingkungan perumahan juga terlihat rapi, bersih dan asri. Meskipun begitu warga juga terus bergotong royong melakukan kerja bhakti supaya kebersihan lingkungan tetap terjaga. (Aris)


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation https://ift.tt/2Se8LpK
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top