September 19, 2018

Di Sumenep, empat Pasangan Mesum Terjaring Razia

| September 19, 2018 |
MOKI, Sumenep - Tim gabungan Satpol PP, Polres dan Dishub Sumenep, Madura, Jawa Timur berhasil amankan empat pasangan mesum.



Kabid Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibun) Satpol PP Sumenep Fajar Santoso menerangkan, dari sejumlah penginapan yang disasar, petugas berhasil mengamankan 4 pasangan bukan suami istri. Di antaranya 1 pasangan di rumah kos (dekat SMA II Sumenep) Jl. KH. Wahid Hasyim, 1 pasangan di rumah kos (depan SDN Pandian) Jl. Teuku Umar, 1 pasanga di hotel (inisial U), dan 1 pasangan di salah satu tempat fitness (inisial SRI).



"Mereka diamankan karena bukan suami istri dan kedapatan berada di dalam kamar dengan keadaan tertutup,” katanya, Rabu (19/09/2018) siang.

Dia menjelaskan ke 4 pasangan bukan suami istri yang diduga pasangan mesum itu, selanjutnya langsung digelandang ke markas Satpol PP Sumenep untuk didata dan diberi pembinaan. “Salah satu pasangan, yang pria dengan status Pegawai Negeri Sipil (PNS),” terangnya.

Namun, Fajar tidak menyebut secara detail instansi mana yang menaungi salah seorang oknum PNS yang terjaring razia tersebut. Dirinya berdalih dalam tahap pemeriksaan dan pendataan.



"Belum kita ketahui dia (oknum,red) ada di instansi mana, karena masih belum didata. Pokoknya nanti kita akan kabari lagi hasil pemeriksaannya,”tutupnya.(sar)


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation https://ift.tt/2xyh0UW
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top