September 10, 2024

Melalui KSJ Sang pejuang Dhuafa bantu Wartawan sakit

| September 10, 2024 |

TOPINFORMASI.COM,Medan - Sosok  dermawan yang sangat dekat dengan para awak media ini  membuat kagum dan haru  para awak media di kota Medan , 

Melalui Sekretaris Komunitas Sedekah Jum at ( KSJ ) Iwan syaputra  , Sang Pejuang Dhuafa H Ikhwan Lubis SH.MH. Pendiri  sekaligus Pembina KSJ Meresfon dan membantu  Awak media Armen Tanjung yang mengidap Penyakit Diabetes  hingga harus mendapat Perawatan Intensif  , Armen Tanjung yang tidak meneruskan perawatanua  di rumah sakit karna keterbatasan  biaya harus  Menahan  derita atas penyakitnya  hingga terdengar  oleh Sosok Pejiwa sosial  ini dan merespon  untuk membantu  seorang awak media dari pemberitaan online tersebut .


Armen tanjung  pada saat di kunjungi KSJ  mengatakan " Saya salud kepada  mantan Kapolres Pelabuhan Belawan  Kombes Pol. ( Purn ) H. Ikhwan Lubis SH.MH. ini , Jiwa sosialnya tidak hanya  pada saat menjabat , Namun setelah Purna pun masih terus  baik kepada semua orang , Apalagi  kepada para awak media .  Doa saya kepada beliau  selalu sukses dan sehat  Cocok  menjadi menteri sosial Pak Ikhwan ini. Katanya .

Sementara Diselah selah kesibulanya saat di  konfirmasi  kedatangan Pengurus KSJ  kekediaman Salah seornga awak media tersebut  H. Ikhwan Lubis SH MH. Pada Rabu  ( 10/9/2024 ) Menjelaskan "  Memang   Dari dulu sampai saat ini  saya dan Para rekan rekan awak media selalu dekat  , Saat ini saya berada di Ibukota Jakarta Namun  saya mewakilkan  pengurus KSJ  Untuk  segera datang dan membantu pak Armen yang menderita sakit  hingga  saat ini .  Harapan saya agar segerah sembu dan dapat beraktifitas  kembali .  Dan perlu di ketahui KSj akan siap membantu  untuk orang orang yang membutuhkan   . jelasnya . ( Boim )


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/mogkdCf
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top