September 10, 2024

Kapolres Batubara Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

| September 10, 2024 |

Batubara. Topinformasi.com

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb didampingi Waka Polres, Kompol Imam Alryuddin, para Kabag, Kasat, Kanit sejajaran Polres Batubara, dan Kapolsek Indrapura AKP Reynold Silalahi melaksanakan Cooling System sambang Kamtibmas di HR Coffee Desa Tanjung Gading, Kecamatan Sai Suka. Selasa 10/9/2024.

Diikuti Jajaran Pejabat Utama (JPU), Kapolres bertatap muka langsung dengan para Tokoh Masyarakat, para Kades, dan camat Sai Suka dalam rangka membangun Kamtibmas dan menciptakan situasi aman dan kondusif pada pelaksanaan Pilkada 2024".

Dalam kegiatan Kapolres menyampaikan, "kami jajaran Polres Batubara mengajak kita semua untuk saling bersinergi dalam memberantas Narkoba, dan juga untuk masalah Geng motor, mari kita sama sama memperhatikan anak anak kita agar tidak ikut serta dalam kegiatan geng motor maupun tawuran yang akan merugikan diri sendiri dan masyarakat lainnya, 

"Saat ini kita sedang menghadapi Pilkada Serentak 2024, mari kita tingkatkan partisipasi Masyarakat/pemilih untuk datang ke TPS, mari bersama sama kita jaga situasi Kamtibmas agar aman, terkendali dan sukses."sambungnya .

Selanjutnya, bila ada permasalahan bisa langsung hubungi saya, "Saya titip pesan, mari sama sama kita bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di Batubara ini, terutama mensukseskan Pilkada Batubara 2024. Mari kita menjadikan Pilkada sebagai ajang pesta demokrasi yang positif, jangan saling menjelekkan antar satu Paslon dengan yang lainnya, dan juga tidak menciptakan Polarisasi ditengah masyarakat."pungkas Kapolres.

Arahan dan bimbingan dari Kapolres disambut baik oleh para tamu yang hadir di lokasi Cooling. System. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/J2U3kEe
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top