September 26, 2024

Gandeng Tokoh Masyarakat Relawan Darwis - Oky Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu Dan Anak Yatim

| September 26, 2024 |

Batubara. Topinformasi.com

Menginginkan pemimpin yang amanah, Relawan pemenang calon Bupati dan wakil Bupati Batubara Darwis - Oky menggelar upah-upah (tepungtawar) dan berbagai kepada anak yatim. Kamis 26/9/2024.

Dengan rasa haru, H Darwis menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim, dan penggagas kegiatan serta dewan pembina relawan pemenangan, H Khairul RS.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir di acara hari ini, terutama bapak H Khairul RS selaku dewan pembina relawan pemenangan Darwis - Oky, yang telah membuat acara ini untuk menyatukan warga Desa Empat Negeri dan Pulau Sejuk.

Demikian disampaikan Calon Bupati Batubara nomor urut satu Darwis ditengah ratusan relawan yang siap memenangkan pasangan Darwis - Oky di Posko pemenangan pasangan ini , Rabu (25/9)

Begitu juga kepada adinda Ery Suryadi Irsan selaku direktur PT. Maha  Vanrika Property Jaya yang telah banyak membantu kami dengan ikhlas meminjamkan kantor sebagai posko memenangkan Darwis - Oky beserta fasilitas yang ada di dalamnya.

Kegiatan upah-upah itu tampak dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat dari Desa Pulau Sejuk,H. Dahrul yang akrab disapa Nalun, dan tokoh masyarakat Desa Empat Negeri, serta warga sekitar posko dan relawan pemenangan Darwis - Oky mengambil bagian menampung tawari H Darwis.

Selanjutnya para tokoh dan relawan Darwis mendeklarasikan dukungan kepada Darwis dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/dQm5xZX
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top