August 18, 2024

MERIAHKAN HARI PENGAYOMAN KE-79LPKA PALU : JALAN SEHAT ERATKAN PERSAUDARAAN

| August 18, 2024 |


TOP INFORMASI.COM,PALU - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu ikuti jalan santai yang di gelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Minggu,(6/8) pagi. Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024.

Jalan Santai tersebut berlangsung di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palu sebagai titik start yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar serta turut diikuti oleh ratusan peserta baik dari pegawai di lingkungan Kemenkumham Sulteng hingga dari berbagai kalangan masyarakat.

Acara Jalan Santai Sehat ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian memperingati Hari Pengayoman yang ke-79 Tahun 2024. Melalui kegiatan ini, Kemenkumham Sulteng menunjukkan kedekatan dengan masyarakat dalam upaya menjaga kesehatan bersama.

Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, Kepala Subbagian Umum, Andi Nuryadin, beserta jajaran keluarga LPKA Palu lainnya turut memeriahkan jalan santai ini. Mereka pun menjadikan moment ini sebagai ajang silaturahmi langsung bersama dalam mempererat persaudaraan dengan para keluarga besar Kemenkumham Sulteng serta masyarakat.

“Hari Pengayoman adalah hari kebahagian yang disambut antusias oleh seluruh keluarga besar Kemenkumham R.I, jadikan momen jalan santai guna raih sehat bersama, eratkan persaudaraan,” ungkap Kepala LPKA, Revanda.

Kegiatan jalan santai ini dimulai dari rute jalan kartini, jalan Prof. Muh. Yamin (jalur Dua), Jl. Juanda, kemudian Kembali finish di Kantor Imigrasi Kota Palu.

Untuk memperingati Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024, Kemenkumham R.I mengusung tema “Kementerian Hukum dan HAM Mengabdi Untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045”, hal itu menegaskan komitmen Kemenkumham untuk senantiasa menjadi garda terdepan dalam pembangunan bangsa dan negara.

”Inilah esensi sesungguhnya dari Hari Pengayoman atau Hari Lahir Kementerian yang kita cintai ini, sederhana namun memberi kesan yang sangat baik, mari sambut Hari Pengayoman ini dengan suka cita, mari terus mengasah diri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bangsa ini,” kata Kakanwil Hermansyah.

Jalan santai yang dikemas dengan sederhana disertai dengan berbagai hadiah menarik akan dibagikan kepada peserta yang beruntung, sebagai bentuk apresiasi dan motivasi karena telah turut serta dalam kegiatan ini. Pengumuman pemenang doorprize dilakukan langsung oleh Kakanwil Hermansyah yang disambut dengan tepuk tangan meriah dari seluruh peserta.

HUMAS LPKA PALU


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/ZqOU4bY
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top