August 19, 2024

Unik ..Keseruan HUT RI mendapat kan hadiah dari Sang Pejuang Dhuafa

| August 19, 2024 |


TOP INFORMASI. COM, edan -  Hari paling bahagia dan akan di kenang sepanjang masa ini di pertunjukan oleh para ibu ibu serta para janda yang berada di lingkungan 5 kelurahan Mabar hilir Kec. Medan Deli Kota medan , Sumatra Utara .( 19/8/2024 ).


Demi memperebutkan hadiah sembako serta alat masak Dapur  mereka rela untuk basah dan berlomba pindahkan air yang sudah di bungus  pelastik serta banyak lagi  keseruan permainan yang terkhusus untuk para ibu di daerah tersebut. 


Febri Kepala lingkungan 5  yang  memonitoring  kegiatan 17 San dilinkunganya mengatakan " Linkungan 5 hari ini sangat banyak melakukan  kegiatan  yang sama untuk memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke 79. Banyak  lomba  yang di permainkan  untuk anak anak , Namun di gang Seroja terlihat sangat unik karna perlombaan  HUT RI  ini sangat banyak di ikuti para ibu dan para janda untuk memperebutkan hadiah Sembako   alat masak dan itu sangat menginspirasi kita .  Hal ini sangat baik sekali karna sangat bermanfaat  bagi mereka , apa lagi kita ketahui sembako lagi naik , di samping itu kemeriahan ini menjadikan rasa persaudaraan para ibu di lingkungan kita menjadi  sangat erat  , untuk  itu kegiatan yang sama di tahun depan kita akan lakukan lagi di tempat yang lebih luas atau di tanah lapang  untuk seluruh  lingkungan menjadi satu,  jelasnya.


Sementara Sang Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis SH.MH. yang menjadi donatur  dalam Perayaan HUT RI ke 79  menjelaskan "  Sengaja Saya sumbangkan Sembako dan alat masak   untuk perlombaan yang di ikuti para ibu ibu dan janda di sana  karena semata ingin membantu warga yang saat ini sangat membutuhkan , Jum at barokah yang biasa saya lakukan di  gabungkan pada hari Sabtu tepatnya 17 Agustus dalam perayaan HUT RI ke 79  . Harapan saya semua ini bisa menjadi berkah dan bermanfaat  untuk  orang  banyak   karna disamping kita memperebutkan hadiah  kita bisa tau bagai mana berjuang untuk menang  , dengan persatuan dan kesatuan sama sama  berjuang maka kita akan bisa menang  , seperti yang di lakukan para pejuang  dahulu untuk kemerdekaan bangsa Indonesia ini , tandasnya .( Boim)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/nOKfbcs
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top