August 07, 2024

KPU Batubara Ikuti Rapat Analisa Data Ganda Dan Invalid

| August 07, 2024 |
 

Batubara. Topinformasi.com

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Batubara mengikuti rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi Analisa Data Ganda dan Invalid Menuju Penetapan DPS Pilkada 2024 Hari Ke Empat yang dilaksanakan pada Selasa 6/8/2024 di Yogyakarta.

Rapat yang digelar di The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center Yogyakarta pada Selasa 6/8/2024 di ikuti Anggota KPU Kabupaten Batubara, Divisi Perencanaan, Data dan Informasi , dan Operator Sidalih serta Irzalia Marwah dalam proses menyelesaikan Data Ganda dan Invalid. Rabu 7/8/2024.

Dalam kesempatan itu, perwakilan KPU Kabupaten Batubara bersama Divisi Perencanaan Data dan Informasi Irzalia Marwah menjelaskan, pada hari keempat ini, kegiatan rapat koordinasi masih seputar Analisa Data Ganda dan Invalid yang harus segera diselesaikan,"tukasnya.

“Dengan demikian diharapkan dukungan dari semua pihak agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Mudah-mudahan delegasi dari KPU Kabupaten Batubara dalam Rapat Koordinasi ini tetap semangat dan diberikan kesehatan,”harap Irzalia Marwah. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/xvHfytd
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top