August 08, 2024

Kapolres Batubara Ikuti Safari Dakwah Bersama Pj Gubsu Dan Walkot Medan

| August 08, 2024 |
 

Batubara. Topinformasi.com

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb hadiri safari dakwah dan keselamatan dalam merajut Ukhuwah untuk Memaknai Spirit PON XXI Aceh - Sumut 2024 menuju Sumatera Utara (Sumut) yang mantap dan harmoni,

Safari dakwah yang digelar di gedung MPH Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara pada Rabu 7/8/2024 itu dihadiri Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, Bupati Asahan H. Surya, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, Pj. Dandim 0208 Asahan, Letkol ARM Denny Riesta Permana.

Kajari Batubara Diky Oktavia, SekdaKab Batubara Norma Deli Siregar, Ketua DPRD Batubara, M. Safi’i, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, Pimpinan PT. Inalum diwakili Humas Muhammad Jufri, Ketua MUI Batubara H. Muhammad Hidayat, Ketua PC NU Batubara H. Bakhtiar Mogaza, dan Kepala OPD Kabupaten Batubara, Para Toga, Tomas dan Toda.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Batubara H. Heri Wahyudi Marpaung menyampaikan bahwa, Kabupaten Batubara memasuki usia 18 tahun di bulan Desember 2024 ini, Batubara mendukung penuh kegiatan PON XXI Aceh – Sumut 2024.

“Kita, do’akan akan kesehatan Pj Gubernur dan kita semua, semoga Pj Gubernur memimpin, Sumatera Utara menjadi lebih baik,”ujar Heri.

Kabupaten Batubara merupakan daerah yang banyak membuat poster dalam memeriahkan kegiatan PON XXI Aceh - Sumut 2024, dan hal tersebut sebuah kebanggan bagi Batubara.

Senada, Pj. Gubernur Sumatera Utara  (Gubsu) Drs. H. Agus Fatoni mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati H Heri Wahyudi, dan mengapresiasi Masyarakat Kabupaten Batubara telah memasang baliho/spanduk dalam memeriahkan PON XXI Aceh - Sumut 2024. Diharapakan masyarakat Batubara bisa ikut serta dan dapat membuat harum nama Sumatera Utara dalam kegiatan tersebut.

Selanjutnya, Fatoni juga menyampaikan, “sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada tahun 2024, mari kita gunakan hak pilih, dan jaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif,”ucapnya.

Kegitan Safari Dakwah dimeriahkan dengan pemberian santunan kepada Anak Yatim, Bantuan Rumah Ibadah dan Bantuan Sekolah Madrasah oleh Wali Kota Medan, Pj. Gubsu dan Forkopimda Kabupaten Batubara.

Terpisah, Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batubara agar berpartisipasi mendukung Kamtibmas yang kondusif, baik menjelang maupun setelah PON XXl Aceh - Sumut dan Pilkada 2024. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/wabhZio
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top