August 29, 2024

Kakanwil Kemenkumham Sulteng Lantik 25 Pejabat Baru, Mohammad Kafi Resmi Menjabat sebagai Kepala LPKA Palu

| August 29, 2024 |


TOPINFORMASI.COM,Palu – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar, melantik 25 pejabat baru di lingkungan Kemenkumham Sulteng, Kamis, (29/8/2024). Salah satu pejabat yang dilantik adalah Mohammad Kafi, yang resmi menjabat sebagai Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu menggantikan Revanda Bangun yang saat ini telah dipercayai menjabat sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Waingapu.

Acara pelantikan yang berlangsung di Ruang Garuda ini disaksikan oleh pejabat tinggi di lingkungan Kemenkumham Sulteng serta keluarga dan kolega dari para pejabat yang dilantik. Dalam sambutannya, Kakanwil Hermansyah menyampaikan harapan besar agar para pejabat baru ini dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan penuh integritas serta membawa perubahan positif di unit kerja masing-masing.

“Kita berharap mereka bisa secepatnya beradaptasi dan melaksanakan amanahnya dengan sebaiknya, kolaborasi dan sinergitas antar jajaran juga penting, untuk menciptakan inovasi dan meraih prestasi bersama-sama,” harap Kakanwil Hermansyah

Sementara itu, Mohammad Kafi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Lapas Kelas I Surabaya, kini diamanahkan untuk memimpin LPKA Palu. Dalam pernyataannya usai pelantikan, Kafi menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan dan program pembinaan di LPKA Palu, serta menjalin sinergi dengan berbagai pihak demi terciptanya lingkungan yang kondusif bagi anak-anak binaan.

“Saya sangat berharap dukungan dan kerjasama dari teman-teman semua untuk terus berkarya dalam bekerja, menjadi seorang pemimpin merupakan amanah besar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab. Mari kita bersama satukan tangan, ciptakan inovasi dan siap meraih prestasi,” ujar Kafi kepada media.

Selain Mohammad Kafi, pelantikan ini juga melibatkan berbagai pejabat baru yang akan menduduki posisi strategis di sejumlah unit kerja Kemenkumham Sulteng. Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya penyegaran organisasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik yang diusung oleh Kemenkumham.

Dengan pelantikan ini, diharapkan seluruh pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kemenkumham Sulteng.

HUMAS LPKA PALU


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/K4CyXg8
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top