July 17, 2024

Tersangka Pembacokan di Warung tuak belum tertangkap Polsek medan Labuahan Wahh...Polisinya Mana??

| July 17, 2024 |


TOPINFORMASI.COM,Medan -  Yasril Si di Loi dan Darman Zamil yang menjadi korban Pembcokan dengan Kampak  di sebuah warung tuak di  jalan Serba Guna ,Dusun IV Desa Helvetia , Kec. Labuhan Deli , masih merasa tidak yakin kalau Para pelaku bisa tertangkap Oleh Polisi Yang bertugas di Polsek Medan Labuhan , Pasalanya  Sudah se pekan berlalu kasus ini namun tidak ada penanganya , medan Rabu ( 17/7/2024 ).


Minggu lalu Teman saya masih melihat tersangka sedang duduk duduk di areal lokasi kejadian itu juga setelah kami membuat laporan Polisi ke Polsek Medan Labuhan bersama Kuasa hukum kami ,  Seakan ada yang di lindungi sampai sekarang Pada tersangka belum juga di  Ciduk , ungkap Kedua korban Pembacokan Pakai Kapak .


Sementara Kapolsek Medan Labuhan P.S.Simbolon SH. Saat di konfirmasi Bersama awak media yang juga bergabung di Aliansi Jurnalis Hukum ( AJH ) Mengatakan " Hal  yang terjadi ini sudah Saya  atensikan dan kami atas nama anggota Polsek Labuhan meminta maaf atas keterlambatan Penanganan Kasus ini , Tidak ada unsur kesengajaan disini , jelas Kapolsek .


Dalam Investigasi media yang melakukan penelusuran Kejadian  ini terlihat Ketidak siapan aparatur dalam Penanganan  perlindungan dan pelayanan masyarakat  , Kepolisian Polsek labuhan menjadi Pantauan media saat ini  di karna kan tidak adanya anggota kepolisian yang Provisional dan di anggap Presisi Saat ini , hingga melaksanakan Penanganan Pelayanan masyarakat saja terkesan tidak mampu .


Di tempat terpisah Ketua DPD AJH  kota medan Muhamad Rais yang sebelumnya juga telah mengambil tindakan peneguran kepada Pihak Polsek medan Labuhan menjelaskan " Kami berterima kasi karna Kasus ini sudah di Atensikan oleh Pihak Kepolisian Labuhan  yang tadinya kami juga menilai hal yang sama yang telah di soroti oleh para media yang bertugas di medan utara ,   Untuk ini semua kami berharap kepada pihak Kepolisian Polsek Labuhan agar bisa Koperaktif dan Profesional  untuk segera menangkap Pelaku yang saat ini juga belum di tahan ,  jelasnya . ( BM )


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/Q0OX3kM
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top