July 16, 2024

Fraksi PDIP Sampaikan Pandangan Umum Atas Nota KUA-PPAS R-APBD Tahun 2025

| July 16, 2024 |


Batubara. Topinformasi.com

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Batubara dengan agenda Pandangan Umum Fraksi terhadap Nota KUA-PPAS R-APBD TA 2025 berjalan sesuai jadwal. Senin 15/7/2024.

Rapat Paripurna Pandangan Umum Fraksi terhadap Nota KUA-PPAS R-APBD tersebut dihadiri Ketua DPRD Batubara M safi’i, Pj Bupati Batubara H Heri Wahyudi diwakili Asisten I Rusian Heri, Plt Sekretaris DPRD dprd kab. batu Izhar Fauzi, dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Batubara, OPD dan unsur Forkopimda

Dalam kesempatan itu masing-masing Fraksi menyampaikan pandangan umumnya. Fraksi PDI Perjuangan melalui Amirtan dalam pandangan umumnya, "kami berharap dalam penentuan kebijakan pembangunan pada  rancangan KUA-PPAS R-APBD tahun 2025 benar-benar memperhatikan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat, seperti perluasan akses infrastruktur daerah, baik jalan, jembatan, pendidikan dan kesehatan yang diproritaskan pada daerah yang masih minim tersentuh pembangunan di wilayah Kabupaten Batubara.

"Kami mengingatkan pentingnya KUA-PPAS R-APBD tahun 2025, untuk itu kami mengharapkan kepada seluruh komponen yang terkait yang berkaitan dengan KUA-PPAS untuk mempersiapkan seluruh dokumen yang diperlukan sebelum pembahasan dilaksanakan.

Selanjutnya memberi dorongan kepada OPD terkait untuk bisa mempercepat akselerasi serapan angggaran, sehingga mampu secara efektif digunakan untuk pembangunan Daerah dan mensejahterakan masyarakat."ujar Amirtan. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/5tf1yOZ
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top