July 08, 2024

Pj Bupati Batubara Tunjuk Jonnis Marpaung Plt Kepala Dinas Pendidikan

| July 08, 2024 |


Batubara. Topinformasi.com

Plt Bupati Batubara Heri Wahyudi mengangkat Jonris Marpaung sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Batubara.
Sedangkan Elfandi Selian kembali ke posisi awal sebagai Kepala Dinas Perpustakaan.

Jonnis Marpaung saat ditemui Senin 8/7/2024 di kantor Bupati Batubara membenarkan pengangkatan dirinya sebagai Plt Kadisdik Batubara. Sekretaris Dinas Perhubungan itu mengaku, mulai melaksanakan tugas dan tanggungjawab sejak menerima SK Pengangkatan pada Senin 8/7/2024 pagi.

“Surat penugasan sebagai Plt mulai hari ini diberikan, dan saya langsung bekerja di posisi yang baru. Hal ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan, karena Plt yang lama kembali ke posisi sebagai Kepala Perpustakaan,”ujarnya.

Sebelumnya, pada Jumat 5/7/2024 Plt Bupati Batubara Heri Wahyudi juga melakukan rotasi dengan mengangkat Plt Sekwan DPRD Batubara, Izhar Fauzi, sedangkan Plt yang lama, Azhar dikembalikan ke posisi lama sebagai Kabag Risalah.

Plt BKD Batubara Aldi membenarkan pergantian Plt Kadisdik dan Sekwan, "menurut Aldi penunjukan pelaksana tugas karena ada evaluasi 3 bulan sekali.

Guna mewujudkan roda Pemerintahan dan pelayanan publik bagi masyarakat, Pj Bupati Heri Wahyudi melakukan tata kelola dan pembenahan diinternal lingkungan Pemerintah Kabupaten Batubara. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/6ed9lcy
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top