July 08, 2024

Personil Polres Batubara Laksanakan Strong Point Dijalan Raya

| July 08, 2024 |


Batubara. Topinformasi.com

Personil Satlantas Polres Batubara kembali melaksanakan Patroli dan Pos Padat Pagi serta melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Senin 8/7/2024 pukul 06.30 Wib.

Pelaksanaan patroli dalam rangka mengantisipasi laka lantas dan segala bentuk pelanggaran lalu lintas. 

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb , melalui Kasat Lantas IPTU Andi K Barus menjelaskan, "kegiatan Patroli dan Pos Padat Pagi kami laksanakan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas (Kamseltibcar lantas) di wilayah hukum Polres Batubara."ujar Andi.

Patroli kali ini melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di lokasi rawan macet, sekaligus menghimbau pengguna jalan agar tertib berlalu lintas, dan taat akan peraturan lalulintas guna keselamatan bersama. 

"Dengan adanya Patroli dan Pos Padat Pagi yang kita laksanakan diharapkan dapat mencegah terjadinya, kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas, seperti aksi balap liar atau kebut-kebutan, dan penggunaan knalpot blonk yang kerap dilakukan oleh pelajar maupun para remaja.

"Dalam pelaksanaan patroli ini melibatkan Personil Sat Lantas, Binmas, Reskrim, Intel dan Staf Polres Batubara, dam masing-masing melakukan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan jalan prioritas, agar arus lalulintas tetap lancar, aman dan kondusif."pungkas AKP Andi. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/LPujprJ
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top