August 01, 2020

6 Parpol Siap Menangkan Pasangan Cabup Fatah Jasin dan Wacabup Kiai Ali Fikri

| August 01, 2020 |
MOKI, Sumenep - Enam partai di Kabupaten Sumenep, Jawa Timur siap menangkan  pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Sumenep, Fattah Jasin dan Kiai Ali Fikri di pilkada Sumenep tahun 2020. 

Keenam partai itu yakni, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat, Partai NasDem, Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Golkar yang telah resmi mendeklarasikan pasangan bakal Cabup Fatah Jasin dan Cawabup kiai Ali Fikri bertempat di Ponpes Tarate Selatan, Pandian, Sumenep. Sabtu, (1/8/2020)

Bakal Calon Bupati Fattah Jasin mengatakan, dengan  6 partai koalisi yang solid dan bekerja keras, pihaknya yakin mewujudkan Sumenep Barokah.

“Kami yakin dengan kerja yang solid semua kader partai bisa memenangkan pilkada yang tinggal beberapa bulan lagi," ungkap Fatah Jasin

Apalagi kata dia,  dengan koalisi PKB – PPP yang akan berkompetisi dengan partai lain di Pilkada Sumenep 2020 kami tambah yakin bisa menang di kontestan pilkada ini.

" kami mohon do'a restu kepada seluruh masyarakat Sumenep untuk mewujudkan Sumenep Barokah," pintanya.

Dia juga menyampaikan visi Sumenep barokah yaitu meningkatkan pertumbuhan ekonomi di segala bidang, 
mempercepat infrastruktur darat laut dan udara, dan meningkatkan Sumber daya manusia,

" Kami berkomitmen meneruskan program program  Bupati sebelumnya yang lebih baik," imbuhnya.

Nampak hadir di acara tersebut Pengasun Pesantren Bata-Bata Pamekasan KH Thohir Abd. Hamid, ketua FPI KH Jurjis, Ketua DPW PKB Jatim Halim Iskandar, Sekretaris DPW PKB Jatim Baddrud Tamam yang juga menjabat Bupati Pamekasan, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Sumenep KH A Busyro Karim, dan Bupati Kabupaten Sampang, pengurus partai kualisi dan juga relawan pemenangan pasangan Fatah Jasin - Kiai Ali Fikri. (Sr)


from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/2Xkttt7
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top