January 06, 2020

Babinsa Komsos Dengan Camat Telukdalam Jalin Koordinasi

| January 06, 2020 |
MOKI, Nias Selatan-Babinsa Ramil 12/Telukdalam Sertu Generasi Nehe, Koptu Yaminsyah Lubis dan Kopda Percaya Zamili melaksanakan Komsos dengan Camat Telukdalam Dionisius Wau SE. MM untuk meningkatkan dan jalin koordinasi di kantor Camat Telukdalam Jalan Baloho Indah Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (06/01/2020).

Dalam rangka kegiatan komsos, Babinsa menyampaikan pelaksanaan serah terima kepala desa PJS dengan Defenitif nantinya yang baru dilantik bulan Desember Tahun 2019 kemarin supaya memberikan informasi serta meminta Daftar Nama Kades terpilih, agar tugas Babinsa dalam pelaksanaan Binter, Pengumpulan data Geo,  Demo, Komsos dan potensi SDM, SDA/SDB serta sarana dan Prasarana di wilayah Desa binaan kedepan dapat berjalan dengan baik.

Camat Telukdalam Dionisius Wau SE. MM menyambut baik kedatangan para Babinsa sambil silaturahmi dalam situasi Tahun baru 2020 dan menyampaikan kita akan mengundang unsur muspika juga termasuk Babinsa nantinya bila jadwal serahterima Kades sudah ada.

Ia lanjutkan bahwa rencana tanggal 08 Januari 2020 ini kita akan ada rakor (rapat Koordinasi)  dan kami akan mengundang para Kades yg ada di wil Kecamatan Telukdalam serta unsur Muspika, sehingga terjalin komunikasi yg baik serta dapat mendukung pelaksanaan Tugas dan pembangunan di Desa, beber Camat Telukdalam. (doeha)


from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/2ZUCbOB
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top