April 01, 2019

Majelis Ta'lim RISAMTA bantar gebang Gelar Isra Mi'raj Dan Santunan Yatim Piatu

| April 01, 2019 |
MOKI, BANTARGEBANG-Karangtaruna, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) bantargebang, Jamaah majelis ta'lim Remaja Majelis ta'lim Nuruttaqwa (RISAMTA) dan di dukung warga sekitar sukses mengadakan acara Isra mi'raj di Mushola Nuruttaqwa. Sabtu, 30/3/2019.

Acara yang di gelar sabtu malam kemarin ini di hadiri ratusan jamaah, dari berbagai majelis ta'lim di wilayah bantar gebang dan sekitarnya. Kegiatan ini merupakan rutinitas tahunan yang di lakukan empat elemen masyarakat bantargebang di Mushola ini.

Menurut Junaedi penanggungjawab acara, menuturkan dana di peroleh dari berbagai sumber di antaranya para donatur tetap, dan ditambah bantuan dana dari LPM kelurahan bantar gebang, rangkaian kegiatan isra mi'raj di mulai bada magrib di isi tahlil dan zikir, Qisah Nabi, tilawah oleh qori cilik di lanjut Santunan kepada sekitar 30 anak yatim piatu, kemudian lanjutkan Tausiah agama islam oleh tiga penceramah sekaligus.

"Alhamdulillah berkat kerjasama dari berbagai kalangan masyarakat kami bisa menyelenggarakan acara Isra mi'raj dengan cukup meriah dengan berbagai dekorasi panggung nya bisa anda lihat tergolong megah. Saya sebagai penanggungjawab acara mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur tetap, kawan-kawan LPM kelurahan bantargebang, Karang Taruna RW 09 beserta majelis ta'lim RISAMTA ( Remaja majelis ta'lim Attaqwa) atas kerja sama kita semua, isra mi'raj ini bisa berjalan dengan lancar,"jelasnya.

Kerjasama beberapa elemen warga Bantargebang RW 09 ini, merupakan hal positif dan memiliki nilai religius.Dimana hikmah gelaran isra mi'raj secara rutin setiap tahun, tidak hanya menjadi media menyiarkan agama Allah, namun mampu membentuk generasi muda Islami. Terbukti Majelis ini mampu menghadirkan regenerasi Tim Hadroh Busro Kawaqib.(SAID)


from KabarInvestigasi I Portal Of Investigation https://ift.tt/2U7QbF9
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top