September 21, 2024

Tokoh Pemekaran H Ok Arya Zulkarnain Ajak Masyarakat Rebut Kembali Kejayaan Kabupaten Batubara

| September 21, 2024 |


Batubara. Topinformasi.com
Tokoh Pemekaran Kabupaten Batubara H Ok Arya Zulkarnain melaksanakan giat Temu kangen Mantan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Batubara bersama mantan Bupati Batubara 2 periode H Ok. Arya Zulkarnain 

Temu kangen yang digelar Sabtu 21/9/2024 di Hotel Grand Malaka di Tanjung Tiram itu di hadiri mantan Bupati Batubara H Ok Arya Zulkarnain,, mantan Sekda Batubara, Sofyan, dan Tengku Erwin, mantan Kadisdik H Darwis, mantan Kadishub, Aladin, mantan Kadisdukcapil, Nasir, mantan Sekwan, H. Jainudin,.

Selanjutnya mantan Walikota Siantar, Afriansyah Noor, Kadisdik terdahulu, Asmunan, mantan Bapeda, Herman, mantan BKAD, Saipul, mantan Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Batubara, Zainal Manurung, Camat, Solehati, Darto, juga mantan Kabag, H. Zen, serta mantan Kabid, Lurah, Kepala Sekolah, Guru, dan para tokoh pemekaran, serta para para tokoh agama, adat,t masyarakat, budaya, pemuda dan tamu undangan.

Dalam kesempatan itu, balon Bupati Batubara H Darwis menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah melakukan kegiatan dalam tema, temu kangen sesama mantan.

Terimakasih atas acara ini yang telah menyatukan kita semua, khususnya kita para mantan ASN. "Kegiatan ini tentu sangat kita nantkan untuk mempererat silaturahmi diantara kita semua, semoga silahturahmi ini kedepan semakin erat, satu tujuan, yakitu menuju Batubara yang amanah dan sejahtera, ujarnya.

Dengan silaturahmi ini semoga dapat meningkatkan iman kita untuk berbakti kepada Bangsa dan Negara, "karena tidak ada kata terlambat untuk berbakti, terutama  kepada masyaraka, khususnyat, masyarakat Kabupaten Batubara..

H. Darwis juga mengajak seluruh yang hadir dan seluruh masyarakat untuk merebut kembali kejayaan Kabupaten Batubara setelah kepemimpinan H Ok Arya Zulkarnain. 

Diujung sambutannya, H Darwis mengajak seluruh tamu menyerukan yel-yelnya,  H Darwis, "Batubara!!  Tamu,  "Rebut Kembali. Batubara!! Rebut Kembali."tutupnya.

Selanjutnya, tokoh Pemekaran Kabupaten Batubara H Ok Arya Zulkarnain juga mengajak seluruh mantan dan seluruh masyarakat Kabupaten Batubara untuk mendukung Pilkada Batubara yang aman dan tertib. "Karena pilihan kita semua akan menentukan masa depan Kabupaten Batubara kedepan. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/KQ4MUhL
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top