September 02, 2024

Kapolres Batubara Lantik Kanaikan Pangkat Kompol SYahrial Sirega Dan AKP Saidi

| September 02, 2024 |


Batubara. Topinformasi.com

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb menyempatkan pangkat pengabdian kepada 2 Perwira Polisi, masing- masing Kompol SYahrial Sirega  dan AKP Saidi. Upacara  Upacara pelantikan kenaikan pangkat dilaksanakan dihalaman Mapolres Batubara. Senin, 2/9/2024 saat apel pagi.

Dalam kesempatan itu Kapolres menyampaikan, "saya selaku Kapolres Batubara dan keluarga besar Polres Batubara mengucapkan selamat kepada Kompol Syahrial dan AKP Saidi atas kenaikan pangkatnya, ini merupakan rejeki dari Allah SWT yang patut kita syukuri."ujarnya.

Kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat."tendas Kapolres.

Selain itu, pangkat pengabdian pada dasarnya merupakan kenaikan pangkat yang diberikan secara selektif sebagai wujud penghargaan karena jasa pengabdiannya secara maksimal dengan dedikasi tinggi dan kinerja optimal. "Karena tidak semua anggota bisa memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini."sambung Kapolres.

Pangkat pengabdian ini diberikan bagi setiap anggota yang telah memenuhi syarat dan akan dipergunakan selama tiga bulan menjelang purna tugas dari Kepolisian."pungkasnya.

Usai menyemmatkan pangkat, upacara ditutup dengan poto bersama Kapolres, Kompol SYahrial dan AKP Saidi. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/dO6Wze5
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top