September 19, 2024

Buntut Penemuan Kerangka Manusia Di Tanjung Tiram Istri Minta Di Autopsi Dan Tes DNA

| September 19, 2024 |


Batubara. Topinformasi.com
Tim Unit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Polres Batubara melakukan penyelidikan lanjut atas temuan kerangka mayat di Dusun II Desa Lalang, Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara, Rabu 18/09/24.

Penyelidikan lanjut atas Buntut temuan mayat tersebut dilakukan bersama istri korban Ibu Rohana, dan keluarga di RSU Batubara Selasa Sore 17/09/24 Pukul.17.00 Wib, hal itu disebutkan Kapolsek Labuhan Ruku AKP Cecep Suhendra melalui Kasi Humas Polres Batubara AKP A.H. Sagala.

"Atas temuan tengkorak manusia tersebut, Rihana istri korban yang merupakan warga  membenarkan bahwa itu adalah suaminya yang hilang sejak bulan Februari 2024",kata Sagala.

Pengakuan tersebut dilakukan Rihana istri korban yang merupakan warga Jalan Sei Tengar Dusun Nilam, Desa Pahlawan, Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batubara ini, sesuai dengan bukti-bukti yang ditemukan adalah benar milik almarhum suaminya.

Atas permintaan istri korban lanjutnya, akan dilakukan pemeriksaan (Post Morten) Tes DNA, dan Autopsi di RS Bhayangkara Medan,"ujarnya.

"Saat ini Personil masih mencari saksi-saksi, Olah TKP, dan menunggu hasil Tes DNA, serta Autopsi dari RS Bhayangkari Medan", Pungkas Sagala. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/doISqrg
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top