August 05, 2024

Pimpin Briefing, Kasiwasgakin LPKA Palu Berpesan : Tingkatkan Keamanan dan Ciptakan Kenyamanan

| August 05, 2024 |


TOP INFORMASI.COM,PALU – Kepala Seksi Pengawasan dan Penegakan Disiplin (Kasiwasgakin) Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Mokhamad Ma’ruf sampaikan pesan untuk Tingkatkan Keamanan dan Ciptakan Kenyamanan jadi fokusnya.

Dihadiri oleh seluruh jajarannya, Ma’ruf memberikan pesan dalam briefing yang digelar di Aula Terbuka LPKA. “Ketertiban dan keamanan adalah tugas kita, tentu perlu kerja keras dan komitmen yang harus kita terapkan,” ujar Ma’ruf, Minggu, (4/8/2024)

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan tujuan briefing tersebut yaitu untuk memperkuat tugas dan fungsi seksi pengawasan berdasarkan Permenkumham Nomor 9 Tahun 2024 tentang Penyelenggaraan Keamanan dan Ketertiban pada Satuan Kerja Pemasyarakatan. “Kita pastikan lingkungan LPKA Palu tetap aman dan nyaman, itu komitmen kita,” jelasnya

Sementara itu, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun mengapresiasi langkah konkret jajaran pengawasan, salah satunya dengan membentuk satuan tugas Anti Judi Online.

“Luar biasa langkah strategis yang ditunjukan jajaran pengawasan, tetap pertahankan dan terus semangat dalam berkarya guna mewujudkan Kanwil Kemenkumham SUlteng Naheba,” ucap Revanda

Melalui kegiatan ini, diharapkan seluruh jajaran pengawasan LPKA Palu dapat senantiasa memberikan dedikasi dan komitmen yang baik dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab.

HUMAS LPKA PALU


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/dZep1Ot
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top