August 05, 2024

Hari Pengayoman ke-79, Lapas Binjai Gelar Donor Darah Bersama PMI Medan

| August 05, 2024 |



BINJAI, TOP INFORMASI. COM
Dalam rangka menyambut Hari Pengayoman ke-79 Tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Binjai menggelar kegiatan donor darah, Sabtu, (03/08/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Lapas Binjai ini merupakan kerja sama antara Lapas Binjai dengan Palang Merah Indonesia Kota Medan yang merupakan rangkaian acara menyambut Hari Pengayoman yang ke-79.

Sejak Dimulai pada pukul 09:00 WIB para pegawai Lapas Binjai sudah nampak antusias dan semangat mengikutinya.

Donor darah ini dikuti oleh para petugas di Lapas Binjai dan beberapa tamu warga binaan yang sedang berkunjung. Dari kegiatan ini terkumpul sebanyak 31 Kantong Darah.

Dalam Kesempatan ini Kalapas Binjai, Theo Adrianus mengapresiasi kesadaran para pegawai yang telah berpatisipasi dalam mendonorkan darah untuk semakin peduli terhadap kepentingan sosial di masyarakat.

“Saya mengapresiasi pegawai yang mau berbagi dan berpartisipasi dalam mendonorkan darahnya dan peduli terhadap sesama,"katanya.

Kegiatan donor darah ini serempak dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Pengayoman Ke 79, selain itu juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, sikap peduli dan sukarela untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah,” ucap Theo.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus dilaksanakan kedepannya, dan merupakan salah satu bentuk kontribusi nyata dari Lapas Binjai dalam memperingati Hari Pengayoman serta meningkatkan kesadaran tentang pentingnya donor darah, disamping baik untuk kesehatan juga dapat membantu sesama kita yang membutuhkan darah dan sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.(red)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/TZ0haKm
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top