August 23, 2024

Momen Haru, Kepala LPKA Palu Hadiri Pisah Sambut Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Sulteng

| August 23, 2024 |


TOP INFORMASI.COM,Palu – Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Revanda Bangun, menghadiri acara pisah sambut Pimpinan Tinggi (Pimti) Pratama di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sulawesi Tengah (Sulteng), Jumat, (23/8/2024). Acara yang berlangsung dengan penuh khidmat ini diadakan sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi atas pengabdian pejabat lama serta menyambut kedatangan pejabat baru yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh para pejabat administrator, seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan dan Imigrasi, dan segenap Pengurus Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Sulteng, serta berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan. Tidak hanya sebagai seremonial formal, momen ini juga menjadi ajang refleksi dan perenungan bagi semua pihak yang hadir, mengingatkan mereka akan pentingnya dedikasi dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas negara.

Adapun Pimti Pratama Kemenkumham Sulteng yang baru diantaranya, Yudi Suseno sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) menggantikan Kadivpas Ricky Dwi Biantoro yang saat ini menjadi Kadivpas Riau, dan Zuliansyah sebagai Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM (Yankumham) menggantikan Max Wambrauw yang kini menjabat sebagai Kadiv Yankumham Papua.

Dalam sambutannya, Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar menyampaikan rasa terima kasih kepada kedua pejabat lama, yang telah memberikan kontribusi besar selama masa jabatannya. Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, serta berharap sinergi dan kerjasama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan demi kemajuan lembaga dan pelayanan publik di Sulawesi Tengah.

“Selamat dan sukses saya ucapkan kepada pimti pratama yang lama maupun baru, semoga dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kementerian yang sama-sama kita cintai ini, tentu hubungan silahturahmi jangan sampai terputus dan terus tingkatkan sinergitas,” ungkap Kakanwil Hermansyah

Sementara itu, Revanda Bangun selaku Kepala LPKA Palu menyampaikan harapan agar Kemenkumham Sulteng dapat terus berkembang, sekaligus dengan inovasi untuk membawa kemajuan hingga dapat meraih prestasi yang membanggakan.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pimti lama atas pembelajaran, bimbingan hingga pengalaman luar biasa dalam memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat.

“Semoga bapak-bapak sekalian sukses ditempat yang baru, terima kasih pengalaman luar biasanya. Tentu hal ini menjadi bekal ilmu berharga bagi kami. Selamat datang kepada Pimti yang baru, semoga bisa memberikan warna baru dan terus memajukan Kemenkumham semakin unggul dan berdampak,” harap Revanda

Acara diakhiri dengan pemberian cenderamata dan foto bersama sebagai simbol kenangan serta rasa terima kasih atas dedikasi dan kerjasama yang telah terjalin.

HUMAS LPKA PALU


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/9RTfa10
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top