August 29, 2024

Ketua KPU Sambut 2 Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Batubara Dengan Memakaikan Selempang Songket Melayu

| August 29, 2024 |
 

Batubara. Topinformasi.com

Di hari kedua pendaftaran pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Batubara periode 2024-2029, Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Batubara sambut dua Paslon sekaligus. Kamis 29/8/2024.

Pendaftaran pertama dihari kedua pada Rabu 28/8/2024 dimulai dari Paslon Ir H Zahir yang berpasangan dengan Aslam Prayudha yang dijadwalkan pukul 14::00 Wib, dan kedua Paslon H. Darwis berpasangan dengan Oky Iqbal Frima yang dijadwalkan pukul 15:00 Wib.

Menyambut kehadiran kedua Paslon Bupati dan wakil Bupati Batubara Zahir Aslam dan Darwis Oky, Ketua KPU Kabupaten Batubara Erwin menyambutnya dengan menyelempangkan Songket Melayu Batubara tepat dipintu masuk gedung KPU.

Setelah penyerahan dan penandatanganan berkas pendaftaran sebagai Paslon Bupati dan wakil Bupati Batubara, Ketua KPU Erwin menjelaskan, pendaftaran akan diproses berdasarkan perundang-undangan yang berlaku."ujar Erwin.

Diingatkan juga bahwa KPU Batubara akan melakukan pemeriksaan berkas. “Setelah berkas selesai, kami akan berikan surat rekomendasi pemeriksaan kesehatan di RSU Haji Medan,"pungkas Erwin. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/MSsOhGb
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top