August 30, 2024

DPC Projo Batubara Dukung Bobby - Surya Di Pemilihan Gubsu

| August 30, 2024 |
 

Batubara. Topinformasi.com
DPC Projo Kabupaten Batu Bara menggelar perayaan hari jadi ke 10 tahun Projo ditandai pemotongan nasi tumpeng di markasnya di jalan Rinroad Lima Puluh.Jumat 30/8/2024. 

"Saat ini kita merayakan hari jadi Projo yang tepatnya jatuh pada 23 Agustus 2024 silam," jelas Ketua DPC Projo Kabupaten Batubara Helmisyam Damanik. 

Dengan motto 'setia di garis rakyat, Helmisyam menjelaskan Projo didirikan oleh Joko Widodo dan Budi Arie Setiadi pada 23 Agustus 2014. 

Terkait Pilkada, advokad dibawah naungan Ferari tersebut menjelaskan organisasinya mendukung Pasangan Calon (Paslon) yang sejalan dengan motto organisasi. 

Untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara diungkapkan Helmisyam, DPC Projo Kabupaten Batu Bara mendukung pasangan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Surya. 

"Kita menjatuhkan dukungan penuh pada Paslon Bobby - Surya (Bonanza) karena 
kita yakini setia di garis rakyat," jelas Helmisyam didampingi Sekretaris Ismail dan Bendahara Rudi Harmoko. 

Sedangkan terkait Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara dikatakan Helmisyam, pihaknya belum menentukan pilihan. 

"Belum ada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara yang kita dukung karena belum ada komunikasi intens dengan 3 Paslon yang ada.Hanya saja kita mendukung Paslon yang akan mengangkat Batu Bara lebih maju kedepan," tegasnya. 

Dikatakan Helmisyam, dukungan terhadap salah satu Calon Kepala Daerah (Cakada) sah-sah saja sepanjang Cakada yang didukung sejalan dengan motto organisasi. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/ipJ3xQr
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top