August 04, 2024

Bawa Kapak Dan Celurit Sat Samapta Polres Batubara Amankan 19 Remaja

| August 04, 2024 |


Batubara. Topinformasi.com

Sat Samapta Polres Batubara amankan 19 laki-laki remaja. Mereka diamankan dalam pelaksanaan Patroli Mobile antisipasi kejahatan jalanan curas, curat, curanmor (3C), geng motor dan begal. Minggu 4/8/2024. 

Kasat Samapta Polres Batubara AKP Juni Hendrianto melalui Kasi Humas AKP AH Sagala menjelaskan, patroli ini rutin dilaksanakan guna memantau situasi diseputaran wilayah hukum Polres Batubara. Dalam pelaksanaan patroli petugas melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang mencurigakan,"ujar Sagala.

Dikatakan Sagala, dalam kegiatan Patroli gabungan pada Saptu malam 3/8/2024 itu, petugas berhasil menggagalkan rencana tauran di jalan baru Lima Puluh Kota Kabupaten Batubara, dan mengamankan 19 laki-laki remaja beserta 12 unit sepeda motor, serta senjata tajam (sajam) berupa 1 buah kampak, dan 1 bilah celurit. 

Dan Patroli ini rutin dilaksanakan Polres Batubara dan Polsek Jajaran, guna mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana curas, curat, curanmor, premanisme dan kejahatan jalanan lainnya."tukas Sagala. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/V873o5y
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top