July 17, 2024

Polres Batubara Ajak Wartawan Ciptakan Pilkada Damai

| July 17, 2024 |
 

Batubara. Topinformasi.com

Kasi Humas Polres Batubara AKP AH Sagala ajak  awak media mitra Polres Batubara berperan aktif untuk menciptakan Kamtibmas kondusif dengan pemberitaan dalam tahapan hingga pelaksanaan Pilkada serentak 2024. Rabu 17/7/2024.

Kapolres Batubara AKBP Taufiq Hidayat Tayeb melalui Kasi Humas AKP AH Sagala, untuk menciptakan Pemilu damai di Kabupaten Batubara merupakan tanggung jawab kita bersama. Untuk itu diharapkan kepada rekan-rekan wartawan melalui pemberitaan dapat mensosialisasikan Pemilu Damai kepada masyarakat, dan tidak membuat berita hoax.

Menurutnya, wartawan merupakan salah satu faktor penentu kondusifitas situasi di masyarakat melalui pemberitaan positif yang diberikan.

Kasi Humas juga melakukan cooling system serta memberikan himbauan kepada wartawan serta masyarakat yang hadir untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk melaporkan hal-hal yang mencurigakan atau melihat tindak kejahatan ke Polsek terdekat."ujarnya.

“Untuk saat ini Polres Batubara sedang melaksanakan Operasi Patuh Toba oleh Sat Lantas, dan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) oleh Sat Reskrim Polres Batubara,”tutup Sagala. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/FuQsLr3
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top