July 30, 2024

Persempit Ruang Gerak Pelaku Kejahatan Jalanan Polres Batubara Gencarkan Patroli

| July 30, 2024 |
 

Batubara. Topinformasi.com
Dipimpin Ipda Archen R Tamba, tim Patroli Gabungan Personil Polres Batubara melaksanakan pemantauan dan antisipasi kasus kejahatan jalanan curas, curat dan curanmor, geng motor.dan begal. Senin 29/7/2024.

Patroli gabungan yang dilaksanakan Senin malam 29/7/2024 dengan menggunakan kendaraan roda 4 itu, tim menyisir tempat-tempat yang berpotensi terjadi tindak kejahatan di jalan seputaran Kabupaten Batubara serta pemeliharaan situasi Kamtibmas."Hal itu disampaikan Kasat Samapta AKP Juni Hendrianto.

Adapun titik yang menjadi target patroli, simpang  pintu tol Lima Puluh, Simpang MHB, dan perbatasan Kabupaten Batubara-Simalungun, tepatnya simpang Mangkai Baru.

AKP Juni Hendrianto mengatakan, Patroli Mobile ini untuk antisipasi kasus kejahatan jalanan curas, curat dan curanmor, geng motor, dan begal."ujarnya.

Selain itu, juga memantau situasi diseputaran Smpang Gerbang Tol Limapuluh dan Simpang MHB guna mengantisipasi adanya giat remaja yg berpotensi terjadinya aksi balap liar atau aksi tawuran.

Dan melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang mencurigakan, sekaligus mempersempit gerak para pelaku tindak pidana curas, curat, curanmor, premanisme dan kejahatan jalanan lainnya."tegas AKP Juni Hendrianto. (dr)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/JsYgxkV
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top