July 06, 2024

PAC IPK Medan Deli Laksanakan Bhakti sosial Donor Darah dan Pangkas Gratis

| July 06, 2024 |
.
TOPINFORMASI.COM,Medan -  Didukung penuh  Tokoh Masyarakat kota medan Calek terpilih DPRRI  Ade Jona Prastyo    bersama PAC IPK Kecamatan Medan Deli menggelar Donor darah dan Pangkas Gratis Untuk umum , pada Sabtu ( 6/7/2024 ).


Gelar Donor Darah dan pangkas Gratis yang di hadiri Ratusan Kader dari  Pimpinan Anak Cabang dan Sub Ranting seluruh kecamatan Medan Deli ini juga di hadiri  Perkopimda dan Bendahara DPD IPK Kota medan Wahyu Pramana S.IP. SH. Yang juga turut mendonorkan Darahnya .


Dalam Kunjungan nya langsung ke Bascam  PAC IPK  Medan Deli  yang di ketuai Umar Dani ,  Ade Jona Prestyo  menjelaskan "  Hal seperti inilah yang patut kita contoh dari para  kader Organisasi seperti IPK .  Berapa banyak orang yang akan tertolong dengan apa yang telah dilakukan para Kader IPK di Kec. Medan deli ini , saya sangat berterima kasih atas kegiatan bakti sosial  yang telah di Gelar Ketua Umar Dani dan para. Kader nya. Jelasnya .


Sementara Ketua PAC IPK  Kec. Medan Deli Umar dani  yang di dampingi Sekretaris Sahat tua marpaung S.Pd .M.Pd. dan bendahara Gunawan Damanik SH. Juga  Ketua Pelaksana  Widodo serta para ketua ranting se kecamatan medan Deli mengatakan " Kegiatan yang Rutin kami lakukan selama 6 bulan sekali ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kegiatan ini kami berlakukan Untuk para kader IPK  dan umum baik untuk cek kesehatan mau pun pangkas gratis ,  Semua ini bertujuan untuk kepentingan dan kegunaan orang banyak , seperti yang kami lakukan saat ini , Sebanyak 97 orang kader  IPK PAC Medan deli  sudah masuk dalam daftar Donor Darah .  Semoga apa yang telah kami lakukan bersama PMI  bisa bermanfaat untuk orang banyak . moto yang kami harapkan  darah dari kami bisa menyelamatkan nyawa untuk orang lain tegas ketua Umar Dani .


Dalam kegiatan Bakti sosial ini terlihat Ratusan masyarakat anak anak dan orang tua memadati lokasi Gelar Donor Darah  dan pangkas Gratis PAC IPK Medan deli ( boim )


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/OB1rAjp
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top