July 07, 2024

Junjung Sportifitas Dalam Pertandingan Perasahabatan Volly

| July 07, 2024 |


TANGERANG, TOPINFORMASI. COM
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tangerang Kantor Wilayah Kemenkumham Banten melaksanakan pertandingan persahabatan yaitu bertanding Volly bersama Club Volly, The Bestie yang bertempat di Lapangan Volly Laduta, pada Jum'at  (5/7).

Melaksanakan jum'at produktif, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keakrban dan rasa sportifitas serta tentunya hiburan kepada Pegawai dan juga Warga Binaan Pemasyarakatan, pertandingan ini diikuti oleh Pion Laduta yaitu Tim Pegawai Laki-Laki Lapas Kelas IIA Tangerang dan Tim The Bestie.  Pertandingan dimulai pada pukul 14.30 sampai dengan selesai dengan total pertandingan sebanyak 5 set. 

Dengan meriah, pertandingan ini dihadiri oleh Penanggungjawab PIPAS Banten, Ibu Lucky Dodot, Kalapas Kelas IIA Tangerang, Yekti Apriyanti, jajaran Pegawai dan juga seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan. Pertandingan persahabatan ini diisi dengan riuhan semangat dan dukungan untuk Tim Laduta dan tim the bestie. Hasil akhir dari pertandingan hari ini adalah kemenangan 4-1 yang dimenangkan oleh Tim The Bestie. 

"Kegiatan ini menjadi moment bagi kami semua untuk tetap menjalin kekeluargaan dan silaturahmi dan menjadi salah satu hiburan penghilang penat dalam balutan olahraga Volly dan menjadi agenda selanjutnya bagi kami untuk melakukan pertandingan persahabatan selanjutnya dengan bintang tamu selanjutnya", Ujar Yekti.

Kegiatan berlangsung lancar dan dengan ditutup oleh hiburan lagu dan bernyanyi bersama serta ramah tamah.(AVID/r)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/WcIQRxq
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top