June 27, 2024

Rumah Wartawan Disatroni Maling,Kuras Isi Dapur Kali ini Seng Pun Lenyap Rumah

| June 27, 2024 |

TOPINFORMASI.COM,Medan Predaran Narkoba di Jalan Durung Andan Sari  Kel. Terjun  Kec. Medan Marelan sudah sangat meresahkan  warga  , Maling maling semakin leluasa melakukan kejahatan ya  di areal sekitar rumah warga yang ada di wilayah tersebut medan ( 27/6/2024 )


Baru baru ini Dua kali rumah seorang wartawan Sigit Irmanda  ( 27 ) di satroni maling  dan beberapa rumah warga di sekitaran Jalan  Andan Sari  kec. Marelan . 


Sigit Irmanda atau yang di Kenal Sigit Armando  mengungkapkan ". Dua bulan yang lalu di Rumah yang sama saya kehilangan  Kompor gas , Mesin Pompa air , Ayam 15 ekor , Bebek  entok  3 ekor , Kompor gas  Baju baru , Blender dan lengkap isi Dapur saat pemilik rumah sedang pergi .  Kali ini Seng Pembatas pagar pun lenyap. Di curi   hal ini di sebab kan peredaran Narkoba yang berada di kampung kami ini tak tersentuh polisi ,  makanya banyak  para pengguna narkoba  menjadi maling seperti ini . jelasnya 


Lanjutnya " Hal ini akan saya tunts kan dengan akan membuat laporan ke polisi  dan saya sudah mengetahui orang yang telah berbuat  pencurian  di rumah saya  ini  ungkap nya .



Terlihat pada kejadian Sekitar Puluhan Seng Pemagar   hilang  dengan. kerugian mencapai Jutaan rupiah .( Tim)


from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/O2kNjRB
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top