January 02, 2023

PERSONIL LAKSANAKAN WISUDA PURNAWIRA DANDIM 1607/SUMBAWA BERPESAN AGAR TETAP MENJADI PRIBADI YANG BAIK BAGI MASYARAKAT

| January 02, 2023 |


SUMBAWA -- Kodim 1607/Sumbawa Upacara Wisuda Purnawira anggota Kodim 1607/Sumbawa bertempat di Makodim 1607/Sumbawa, Senin, 02/01/2023.


Upacara yang dipimpin langsung pimpin oleh Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Czi Alid Setiawan, Pg.Dip.Ss., melepas dua personil yang sudah memasuki masa pensiun yaitu Mayor Inf Har I Ketut Budiana dan Mayor Inf Har Robert Pattipeylohy.


Dalam amanatnya Dandim 1607/Sumbawa menyampaikan bahwa Upacara Wisuda Purnawira ini merupakan agenda yang diselenggarakan oleh Kodim 1607/Sumbawa sebagai wujud penghormatan dan rasa terima kasih kepada personel yang melaksanakan pensiun.


"Pensiun bukan berarti selesai dalam tugas, kita tetap akan mengabdi sesuai keahlian masing-masing di masyarakat nantinya, Harapan kita anggota TNI yang melaksanakan Wisuda Purnawira ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat dan menjadi pribadi yang baik bagi masyarakat", Kata Dandim dalam amanatnya.


"Selamat jalan dan selamat melaksanakan Purna Tugas, semoga pengalaman yang telah diperoleh selamat berdinas dijadikan bekal bagi masyarakat sekitar", Tutup Dandim.  (Agus).



from Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/1dTexj7
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top