January 01, 2023

HARI LIBUR TAHUN BARU 2023 PANTAI PASIR MAYANG KAB,KAYONG UTARA

| January 01, 2023 |

 


SUKADANA --  Pantai pasir Mayang di padati pengujung yang berlibur dini hari Minggu 1 Januari 2023 pantauan awak media kabar investigasi pengunjung dari luar kota sampai yang dalam kota pada berlibur luar biasa ramai nya gak seperti biasa nya libur di tahun baru 2023 ini.


Pantai pasir Mayang pun mengadakan acara untuk menghibur para wisatawan,yang datang dari luar kota dan dalam kota,di adakan musik dangdut. Dan kuda lumping masyarakat pun sangat senang dan terhibur sambil bermain di pinggir pantai, menikmati ke indahan pandangan di pantai pasir Mayang.


Awak media kabar investigasi pun mewancarai sedikit pengunjung yang datang di pantai pasir masang sebut aja wisatawan dia mengatakan dia sangat senang dan keluarga nya, saat berkunjung di pantai pasir Mayang dia berharap pantai pasir Mayang lebih di tata lebih bagus dan rapi biar pengunjung bisa lebih menikmati untuk bersantai, ap lagi saat hari libur masuk harus bayar tiket sebesar 10000, Rp per orang, dari itu dia berharap lebih rapi dan bersih lagi untuk demi kenyamanan pengunjung.


Anggota yang terlibat dalam pengamanan hari libur dini hari Minggu 1 Januari 2023 pantai pasir Mayang melibatkan pihak kepolisian dari polres dan polsek kab,Kayong Utara,dan kodim 1203/KTP ada juga pihak yang lain yang ikut pengamanan di pantai pasir Mayang, dalam pantauan awak media kabar investigasi semua berjalan dengan lancar, Sukadana Minggu 1 Januari 2023.


Reporter : Suandi



from Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/TUusxYp
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top