January 10, 2023

INGIN MEMAKMURKAN NAGORI DAN TRANSPARAN KEPADA MASYARAKAT, RUDI GULTOM RESMI MENDAPTAR CALON PANGULU

| January 10, 2023 |

 


SIMALUNGUN - Serentaknya Pemilihan pengulu yang akan dilaksanakan se-Kabupaten Simalungun Tanggal 15 Maret 2023 yang mendatang sudah memasuki tahap pendaftaran para bakal calon yang dimulai Tanggal 03 - 13 Januari 2023.


Nagori Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara, Pada hari kamis (05-januari-2023) tepat nya Pukul 10.00.WIB, Rudi Gultom didampingi istri, keluarga besar, rekan dan kerabat resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Pangulu Nagori Maligas Tongah.


Rudi Gultom mendaftarkan di sekretariat panitia pendaftaran di Maligas tongah tepatnya di Huta Sidoarjo dusun III,Dokumen pendaftaran lsngsung di terima oleh ketua tim panitia pelaksana pilpanag yaitu Lolex Irma Sihombing dan disaksikan oleh beberapa staf panitia pilpanag Nagori Maligas Tongah.


Rudi Gulto yang usai mendaftarkan diri sebagai calon Pangulu Nagori Maligas Tongah mengucapkan, Hari ini saya sudah mendaftarkan diri sebagai calon Pangulu di Nagori Maligas Tongah segala kebutuhan admitrasi yang di minta tim dari panitia sudah kita serahkan, ucap calon.


Saya atas nama pribadi dan keluarga memohon doa dan dukungan, di pemilihan Pangulu pada 15 Maret 2023 mendatang, ucap tegas Rudi Gultom.


Visi dan misi Rudi Gultom untuk memajukan nagori, niat dan tekad saya untuk menjadi pangulu di Maligas Tongah untuk bekerjasama memajukan Nagori Maligas tongah menjadi lebih maju dan baik memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Nagori Maligas Tongah.


Memberi tanggapan aspirasi masyarakat menciptakan pemerintahan yang transparan, jika beliau dipetcaya menjadi pangulu, akan saya beri kebijakan yang pro bagi rakyat agar rakyat menjadi makmur, ucap Rudi Gultom mengakhiri.

(Ahmad Yunus Harahap)



from Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/u0DFYS5
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top