January 10, 2023

GNP-TIPIKOR JEPARA, KAWAL KASUS PENGANIAYAAN, DAN PENYEKAPAN ANAK DI BAWAH UMUR

| January 10, 2023 |

 


JEPARA -- Senin 09-01-2023 kasus dugaan adanya indikasi penculikan, Penyekapan, dan penganiayaan, terhadap anak di bawah umur, oleh Oknum Kepala Desa di Wilayah kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara yang sudah di tangani Reskrim Polres Jepara di Unit PPA di kawal terus oleh Lembaga GNP-TIPIKOR, Senin 9 Januari 2023. 


Seperti halnya yang telah di sampaikan Soleh selaku Wakil Ketua GNP-TIPIKOR Jepara kepada awak media kabar Investigasi.com. terkait kasus tersebut harus di kawal sampai tuntas, sehingga sebagai korban harus mendapat keadilan yang seadil-adilnya.


"Kami dari GNP-TIPIKOR akan kawal terus kasus yang telah di kuasakan kepada Lembaga kami sampai ke ranah Pengadilan, sehingga si pelaku di proses sesuai perundang-undangan yang berlaku," ungkap Soleh.


"Dan setelah hari ini tadi pihak korban di BAP, kami meminta supaya segera saksi di panggil ke polres untuk di minta keterangannya, sampai-sampai kami rela mengantarkan surat tersebut ke saksi, yang seharusnya jadi tanggung jawab pihak kepolisian," pungkasnya.


Reskrim Polres Jepara, Ipda. Cahyo Fajarisma. S.H., selaku Kanit PPA Polres Jepara saat di konfirmasi wartawan terkait kasus penculikan, penyekapan, penganiayaan tidak bersedia memberikan keterangan, justru di arahkan konfirmasi ke Kasat Reskrim Polres Jepara. Rep anangs.



from Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/Ij13WFu
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top