August 27, 2021

Ilham Catur Fatha Lulus Bea Siswa Kuliah Ke Rumania, Pulang Disambut Wakil Walikota Langsa

| August 27, 2021 |

MOKI, LANGSA ACEH, Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM. Menerima kunjungan audiensi seorang mahasiswa lulus bea siswa kuliah di Negara Rumania pasca sarjana S-2 jurusan Economy and International Affair.


Kehadiran Ilham Cathur Fhata, 24 tahun yang ditemani ibu kandungnya bernama murni (ibu tercinta) merupakan seorang putra dari pasangan Alm. Alimuddin dan Murni, lulusan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan Universitas Samudra (UNSAM) Langsa, asal warga Gampong Sungai Pauh, Kecamatan Langsa Barat. Kota Langsa. Hadir bersama ibu kandungnya di kediaman Wakil Walikota Langsa sekira pukul, 21.00 WIB, Kamis (26/8/2021).


Sementara Ilham Cathur Fatha Lulusan Universitas Samudra Langsa, dalam kunjungannya menjelaskan saya ke rumah bapak Wakil Walikota dalam rangka bersilaturahmi dan mohon doa restu untuk proses beasiswa S2 di Rumania - Ovidius University of Constanta. Jurusan Economy and International Affairs.


Pembahasan kita berupa pembahasan santai nan hangat seperti halnya bertemu dengan sosok orang tua saya, tidak kaku dan mudah senyum,"ujarnya.


Saya sebelumnya sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Langsa dalam hal ini bapak Wakil Walikota yang menghubungi saya terlebih dahulu sebelum saya yang menghubungi beliau di kediamannya. 


Adapun hasil pembahasan malam ini semoga, melalui sambutan Wakil Walikota Langsa Bapak Marzuki Hamid, seraya berharap Pemko Langsa dapat memberikan dukungan baik Moril juga Materil untuk dapat mempelancar segala urusan saya selama menempuh beasiswa S2 ini," imbuhnya."(RH).



from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/3DievqZ
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top