December 27, 2020

Kaperwil Barometer99.com, Rayakan Happy Birthday Ke - 41

| December 27, 2020 |
Happy Birthday Kaperwil barometer99.com Jefry Boy Isni ke - 41 bersama Anto Jakarta dan rekan media di Coffe sarapan pagi. Minggu (27/12/2020).

MOKI, LANGSA - Tepatnya menjelang tahun baru 2021 mendatang, sejumlah wartawan di kota Langsa menghadiri undangan sarapan pagi sambil Coffe Morning bersama, khususnya undangan tersebut, dalam rangka mengucapkan rasa syukur atas kelahiran Jefri Boy Isni yang ke - 41 sebagai kaperwil barometer99.com yang dihadiri awak media di warung jalan Sudirman Gampong matang seulimeng, Kecamatan Langsa kota. Minggu (27/12/2020).


" Pantauan, kabar-investigasi.com. Acara Silaturrahmi sambil menikmati sarapan pagi, turut dihadiri oleh seorang vigur publik, Sofyanto yang akrab dikenal oleh masyarakat umum dari kalangan bawah  hingga ke tingkat atas, penyambutan hari kelahiran Jefry Boy Isni, (mengucapkan happy Birthday) untuk kaperwil barometer99.com. hadir juga Umar SH, mantan kepala Dinas kebersihan dan lingkungan hidup kota Langsa.


Sementara dalam acara tersebut, Jefri Boy, yang dihadiri para insan pers mengucapkan rasa terima kasih kepada semua rekan - rekan media, karena telah dapat memenuhi undangan ini, marilah kita turut bersama - sama menjaga kedamaian dan kekompakan kita, karena para kuli tinta merupakan peran penting yang dibutuhkan masyarakat, sebagai corong informasi." Ujarnya.


Lanjutnya lagi, seraya menyampaikan seperti pepatah yang pernah kita ketahui bersama, pepatah itu berasal dari ucapan orang zaman pada dahulu kala " bila bersatu pasti kita utuh, bila kita bercerai pasti kita akan runtuh" 


Happy birthday, kelahiran Jefry Boy Isni kaperwil batometer99.com. berakhir harmonis, tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) jaga jarak tetap pakai masker untuk menghindari Covid - 19 marilah kita maaf memaafkan, semoga di tahun 2021 mendatang ini, peran kita semua tetap disenangi oleh pemerintah daerah, baik pun masyarakat untuk kemajuan kota langsa." Pungkasnya."(Han).



from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/38CbQK6
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top