December 29, 2020

Begal Payudara Meresahkan Masyarakat Sumenep

| December 29, 2020 |

MOKI, Sumenep - Dipenghujung Tahun 2020 Masyarakat diresahkan aksi begal payudara  di perbatasan Kecamatan Manding – Dasuk Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Senin (28/12/2020).


Aksi begal berkeliaran bebas tepatnya di Jalan Raya Gurbas, Desa Jabaan, Kecamatan Manding.


Buktinya, sempat viral di media sosial (medsos) dengan aksi yang dilancarkan pelaku disiang bolong aksi dilancarkan pelaku berkeliaran dengan benasnya.


Menurut warga setempat, yang tidak mau disebut namanya mengatakan, dalam beberapa minggu ini, masyarakat sangat resah. “Tadi habis sholat magrib ada warga nyaris jadi korban,” katanya, Senin (28/12/2020) malam.


Bahkan, jelas pria dua anak ini, pelaku tidak hanya melancarkan aksinya mencoba merampas paksa perhiasan korban, namun juga melakukan pelecehan seksual dengan meremas payudara korban.


“Sudah banyak korban perempuan oleh pelaku yang di pegang payudara. Atas kejadian ini, warga takut mau bepergian keluar rumah pada waktu sepi mas,” tuturnya.


Pihaknya agar penegak hukum khususnya wilayah Polsek setempat, bergerak menangkap para pelaku tersebut agar masyarakat tenang tidak dihantui ketakutan saat melintas di lokasi rawan itu.


“Kami berharap polisi segera menangkap pelaku ini, karena sangat meresahkan sekali. Juga kami meminta polisi maksimalkan patroli pada waktu sepi seperti habis solat magrib,” pintanya.


Terpisah, Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengaku, sudah meringkus satu orang terduga pelaku begal payudara. Sedangkan komplotannya masih dalam penyelidikan.


“Satu orang pelaku begal itu sudah kita tangkap, sisanya masih kita kejar. Bila ada kejadian lagi, silahkan warga melapor ke Polsek terdekat biar bisa segera di proses,” tandasnya.(Sr)



from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/34N1DcM
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top