November 01, 2020

Warga Kalimo'ok di Hebohkan Penemuan Bayi di Dalam Masjid

| November 01, 2020 |

MOKI, Sumenep - Penemuan bayi didalam kardus di  teras masjid Al- Munawar Desa Kalimo'ok, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menghebohkan warga setempat. Minggu, 1/11/2020. Sekira pukul 11.45 wib.


Diketahui bayi tersebut, Perempuan, Berat badan : 2.300 gram, Panjang badan : 49 Cm, Lingkar kepala : 32 Cm, Kondisi bayi dalam keadaan sehat.


Kejadian tersebut berawal dari  H. Moh. Hasan (warga setempat)  sedang menyapu lantai masjid dan kemudian menemukan kardus yang berisi seorang bayi,


"Selanjutnya H.Moh . Hasan langsung menelepon  Nasiruddin dan menceritakan telah menemukan seorang bayi diteras masjid AL Munawar," kata Humas Polres Sumenep AKP Widiarti. 


Lanjut Widi, kemudian  Nasiruddin langsung bergegas ke Masjid, dan ketika diketahui bayi tersebut masih dalam keadaan hidup, maka bayi tersebut dibawa ke rumah ibu WIN (bidan Swasta yang rumahnya dekat dengan masjid / TKP) namun bidan tsb tidak berada dirumahnya. 


"Kemudian bayi tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Kalianget untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut," jelasnya.


Untuk sementara bayi saat ini berada di Puskesmas Kalianget dan untuk pelaku yg meletakkan bayi di teras Masjid masih belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan," tutupnya.(Sr)



from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/386tY09
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top