September 03, 2020

Pelaku Penusukan Seorang Wanita Sebanyak 3 Kali, Berhasil Diringkus Polsek Pancurbatu Dalam Waktu 7 Jam

| September 03, 2020 |

 


Topinformasi.com

PANCURBATU - Donna Boru Ginting (42) warga Desa Rumah Mbacang, Kecamatan Namorambe  Deli Serdang, tak menyangka nyawanya melayang setelah ditikam sebanyak 3 kali oleh teman dekatnya hanya karena meminta uang.


Peristiwa itu terjadi berawal saat korban pergi ke permandian air panas si Debug-debug dan menginap bersama pelakuAES  (38) warga  Desa Kuta Mbelin, Kecamatan Namantran, Kabupaten Tanah Karo, Selasa (1/9/2020).


Keesokan harinya  Rabu (2/9/2020) sekitar pukul 11.00 WIB korban dan pelaku pun keluar dari hotel dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo milik korban. Sampainya di Jalan Jamin Ginting KM 49, di Desa Bandarbaru, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang tepatnya di tikungan Amoi, korban dan pelaku terjadi cekcok hingga sampai  bergumul. 


Tak puas bergumul dengan korban, lantas pelaku menusuk korban dengan pisau belati yang selalu dibawanya sehingga korban pun terkapar dipinggir jalan. Sementara pelaku langsung kabur meninggalkan korban dalam keadaan sekarat dan berlumuran darah.


Warga sekitar yang saat itu melintas dan melihat korban terkapar dipenuhi darah langsung menolongnya dengan membawanya ke Puskesmas terdekat. Selanjutnya warga langsung menghubungi polisi pihak kepolisian sektor Pancurbatu.


Dan tak lama petugas Polsek Pancurbatu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi saksi. Dari situ petugas Polsek Pancurbatu berhasil mengungkap identitas pelaku. Selanjutnya langsung dilakukan pengejaran terhadap pelaku.


Masih di hari yang sama, petugas Polsek Pancurbatu yang langsung dipimpin oleh Kapolsek AKP Dedi Darma SH dan Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar SH, berhasil mengamankan pelaku di Desa Simpang 4, Kecamatan Namantran, Kabupaten Tanah Karo. Selain pelaku petugas juga berhasil mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Supra warna hitam BK 6116 ACI, 1 unit HP Android Merk Oppo warna hitam, KTP dan KK Korban, 1 buah HP Samsung lipat warna putih, sebilah pisau belati panjang nya 20 cm yang ujungnya tajam dan bergagang kayu .


Kapolsek Pancurbatu AKP Dedi Darma SH, melalui Kanit Reskrim AKP Syahril Siregar SH, Kamis (3/9/2020) pagi, membenarkan telah mengamankan seorang pelaku penikaman kepada seorang wanita.



"Diduga pelaku dan korban ada hubungan pacaran. Dalam perjalanan pulang, korban meminta uang kepada pelaku, karena tidak direspon sehingga terjadi cekcok mulut lalu berujung penikaman. Sementara tersangka saat kita interogasi mengakui perbuatannya,"ungkap Kanit Reskrim. (db)




from TOPINFORMASI.COM https://ift.tt/2F321cN
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top