August 29, 2020

Karang Taruna Pati Gowes Jelajah Desa Sambil Berbagi Masker

| August 29, 2020 |
MOKI, PATI-Karang Taruna Kabupaten Pati melakukan Gowes jelajah desa bareng dengan Muspika Kecamatan Sukolilo, Perangkat Desa dan Karang Taruna Desa Sukolilo. Sabtu, 29/8/2020.

Gowes sejauh 21 Kilo Meter sambil membagikan masker kepada warga mulai dari pasar Desa Baturejo sampai pasar DesaWotan sekaligus sosialisasi menyampaikan himbauan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker apabila keluar rumah.

Kesempatan tersebut Camat Sukolilo Supeno, SH menyampaikan, gowes ini sengaja dilaksanakan secara rutin dua minggu sekali, selain berolahraga bersepeda ke wilayah desa-desa untuk memberikan pemahaman agar tetap produktif aman dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Dias Ardian selaku Wakil Sekretaris Karang Taruna Kabupaten Pati, mengapresiasi pemuda karang taruna dan pihak kecamatan dimana telah menggagas kegiatan positif dan bermanfaat bagi warga Sukolilo dan sekitarnya dalam menjaga kesehatan.

"Sesuai arahan dari Ketum Karang Taruna Kabupaten Pati H. Saiful Arifin, sudah seharusnya sebagai pemuda harus dapat berperan aktif di tengah masyarakat,"kata Dias Ardian.

"Kondisi saat ini tatanan new normal, pemuda turut membantu memberikan pemahaman dan kesadaran agar dalam beraktifitas produktif yang aman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,"ucap Dias kembali.

Dias Ardian juag menyampaikan terimakasih kepada peserta yang telah hadir dalam giat gowes terbatas new normal serta pengurus karang taruna kabupaten Pati yang telah berpartisipasi dalam membagikan masker kepada warga sekitar, terutama di tempat umum sebagai upaya mendukung pemerintah melawan Covid-19. (Aris)


from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/34IR4YR
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top