July 30, 2020

Satlantas Polres Nisel Gelar Ops Patuh Toba 2020 Dan Bagi Masker

| July 30, 2020 |
MOKI, Nias Selatan-Polres Nias Selatan (Nisel) melalui Satlantas Polres  Nisel menggelat Operasi Patuh Toba 2020 yang digelar selama dua pekan hingga tanggal 5 Agustus mendatang terus rutin digelar di ruas jalan kota Telukdalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Kamis (30/07/2020).

Kegiatan Sat Lantas Polres Nisel yang digelar di simpang jalan Baru Kecamatan Telukdalam dengan melibatkan Polri :15 Orang dan TNI.  : 2 orang, saat pelaksanaan penindakan Tilang : Nihil dan Teguran : 10 set serta kegiatan bagi masker ke pengendara yang tidak memakai masker.

Kapolres Nisel AKBP Arke Furman Ambat, SIK melalui Kasatlantas Polres Nisel, AKP Musa Sembiring dalam pelaksanaan Ops Patuh Toba 2020 ini menghimbau pengendara agar tertib berlalulintas dan melengkapi surat surat kendaraannya serta membagikan masker kepada pengendara roda 2 dan roda 4. Kendaraan sepeda motor agar selalu menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor karena helm ini merupakan pelindung bagi pengendara sepeda motor. Pastinya nyaman juga apabila menggunakan helm, harap Kasatlantas.

Selanjutnya, tujuan adanya bagi-bagi masker itu merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap pemberantasan Covid-19. Ini kita lakukan demi memutus mata rantai Covid19 yang juga merupakan program Polri terhadap pemberantasan Covid-19, akhir Kasatlantas. (doeha)


from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/2BImDpJ
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top