February 03, 2020

Kantor Camat Telukdalam Sediakan Hotspot Gratis Untuk Masyarakat

| February 03, 2020 |
MOKI, Nias Selatan-Kantor Camat Telukdalam telah menyediakan fasilitas layanan internet gratis (free hotspot) untuk masyarakat kecamatan Telukdalam. Salah satu ruang publik untuk kebutuhan warga kota Telukdalam. Pengunjung dapat memanfaatkan fasilitas free hotspot yang disediakan untuk mengakses internet secara gratis di sekitaran Kantor Camat Telukdalam Jalan Baloho Indah Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (03/02/2020).

Camat Telukdalam Dionisius Wau, SE, MM menjelaskan bahwa sehubungan adanya peningkatan infrastruktur jaringan internet di Kantor Camat Teluk Dalam oleh Pemerintah Kabupaten Nias Selatan, maka diberitahukan kepada masyarakat umum, kaum pelajar/mahasiswa bahwa jaringan internet dimaksud dapat digunakan secara bebas dan gratis. Pengguna WIFI jaringan akan diberikan pasword.

Ia lanjutkan, fasilitas lapangan yang cukup luas dan penyediaan kursi serta ruang parkiran yang memadai akan mendukung kenyamanan Bapak/Ibu/Sdr untuk menikmati fasilitas jaringan internet. Dimana bangunan Pemerintah dalam satu kawasan: Kantor Camat Teluk Dalam, SD Negeri, Cabang Dinas Pendidikan, Balai Pertanian. Motto; saatnya rakyat, menikmati fasilitas publik, harap  Camat Dionisius Wau. (Dhoeha)


from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/2Sgi3TA
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top