February 02, 2020

AXS Ngapak Bersatu Serahkan Santunan Anak Yatim

| February 02, 2020 |
MOKI, BEKASI - Komunitas Avansa Xenia dan Soluna ( AXS ) Ngapak Bersatu serahkan santunan anak yatim Yayasan Rumah Harapan yang beralamat di jl. Bantar gebang - setu Kota Bekasi. Minggu 2/2/2020

Paguyuban pencinta otomotif roda empat ini beranggotakan warga Jawa tengah dengan logat ngapak yakni
BANYUMAS, CILACAP, PURBALINGGA, KEBUMEN, BANJARNEGARA Dan BUMIAYU secara kolektif mengumpulkan sumbangan yang diperuntukkan kepada anak yatim piatu.

Melalui perwakilannya AXS Ngapak Bersatu menyambangi Yayasan Sosial Rumah Harapan di wilayah bantar gebang. Eko fajri selaku bendahara umum menyampaikan laporan nya bahwa amanah dari anggota telah diterima pihak pimpinan Yayasan.

"Assalamualaikum Saya atas nama pribadi dan wakili segenap pengurus AXS Ngapak Bersatu telah menyampaikan amanah dari sedulur ngapak semua bahwa acara santunan anak yatim yang merupakan sumbangsih sedulur semuanya berjalan dengan lancar. Saya ucapkan banyak terima kasih semua kanggo sedulur AXS NGAPAK BERSATU semoga kedepan nya makin sukses selalu, tambah kompak, guyub dan Allah ridha amiin," jelasnya

Acara santunan yatim AXS Ngapak Bersatu ini di mulai pukul 12:00 wib dilaksanakan secara sederhana dan hikmat.Dimana Pihak Komunitas ini langsung disambut baik dan mendapatkan tanggapan yang positif dari pemilik yayasan rumah harapan.(said)


from MOKI I Kabar-Investigasi.com https://ift.tt/31hTA4w
Berita Viral

No comments:

Post a Comment

Back to Top